Rss Feed

8 Awesome

HELLO!!
Kemaren Ulum susah juga yah??
Sangat berat untuk menghadapi semuanya itu..
Pengorbanan yang sangat besar bwat ULUM!!
Kudu relain waktu, diri, dan segalanya deh!!
________________________________________________
Bdw, saya pengen cerita tentang kelas 8A!!
8a?? Rame banget dehhh...
Swear!! Cannot say anything about 8a!!
Baru sekali ini gw rasain bersama teman" yang super duper rame!!
Terutama temen yang akhirnya jadi sahabat kay Sharon, iio, n Selva..
Ada juga kay Verine, Joi, dan masih banyak lagi..
Pokonya rame pisan lah bisa punya shabat yang berharga kaya kalian..
Memank ntar lagi qta bakal berpisah!!
Tapi satu yang paling pasti adalah PERSAHABATAN kita ga boleh putus...
________________________________________________
Oiaah!!
Apalagi di akhir-akhir kelas 8 kita baru deket..
Kenapa ga kita sadari itu dari awal kls 8??
Hueeeeee...

Bwat kalian bertiga saya punya KOMENTAR MASING"!!

1. Rio Rasjid: Rame pisan!! Kemana" bareng!! hahahahah.. Suka marah" sendiri pake bahasa mandarin!! Sip lah yg namanya rio mah!! *apa motivasi anda ioo??*
2. Sharon Yemima: Emank kita sering ribut.. Tapi gw harap lu bisa lupain semuanya karena sekarang kita adalah bestfriend. saling cerita satu sama laen!! Pokoknya rame deh!!
3. Selva Natalie: Walau agak pendiem dan agak nerd gitu?? Tapi rame lah lu te!! Setempat duduk sama lu pokoknya rame!! Bisa berbagi cerita!! *BULET*
_________________________________________________
At the last,,,,,,
Saya cuma pengen berdoa ajah!!
Supaya kita berempat naek klas..
Trus kelas 9-nya disatuin lagi!!
HUHUHUHUHU..

Will miss u REIJER(Jadi ga sih??)
wkwkkwkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar