Rss Feed

First Love with Best Friend??

Hahaha...
Blog saia skrg uda jadi lumayan bagusss...
Uda dibuat tampak berbeda bukan???
Wakakkaakkak,,*Geje*
___________________________________________________
Oke!! Berpaling dari itu saya pengen cerita banget tentang hal ini...
Pasti semuanya pernah ngrasain namanya jatuh cinta kecuali kalo anda ini "KUPER" *maaf kalo saya menyinggung*..
So, gimana sih rasanya ngerasain jatuh cinta bwat smua bloggers??
Pasti awalnya manis?? Iah ga??
Tapi ada beberapa orang yang akhirnya membuat CINTA itu jadi pahit ato juga ada beberapa orang yang membuat CINTA itu jadi manis..
Pasti bwat para bloggers yang sekarang lagi jatuh cinta sedang bersenang senang soalnya baru dapetin cewe.. apalagi kalo first sight seeing!! BETUL ga??
___________________________________________________
Nah, sekarang saia punya pengalaman tentang First Love..
Saia pertama kali suka sama dia karena dia cantik!!Baek!! Dan masih banyak alasan lain.. Saya baru kenal dia cuma sebentar.. Dari kelas 7 semester 2 ajjah tuh gara" sesuatu yang saia lupa kenapa bisa kenalan.. Sms-an, Chatting sama dia...
Rame lah pokoknya..
Tapi semakin lama, saya ternyata jadi suka sama dya.. Dan lagi-lagi pasti tawu kan apa yang terjadi?? Kaya lagunya Jason Miraz*lupa* yang judulnya Lucky I'm in Love with My Best Friend..
Tapi bukannya beruntung malah sial..
Gatawu dehh saya ga bisa banyak cerita di blog..
Pokok,a akhir ceritanya..
Dulu yang hubungan saya dan dia deket dan baik-baik sajah???
SEKARANG???
Jadi sangat renggang hampir ga ada malah*lebay*..
Sebenernya masih suka chatting..
Tapi kay,a dia males ladenin saia..
So?? Ngapain ngurusin orang kay dya.. Walau sampai sekarang saya suka sama dya..
___________________________________________________
Intinya,
Cinta itu SULIT ditebak!! Cinta itu seperti SAMBEL*koq tiba"*
Maksudnya SAMBEL adalah enak sih bagi pecinta pedes tapi akhirnya merugikan juga kalo sakit perut., hehehehheh..

The last, CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA APALAGI SUDAH MENJADI SAHABAT ADALAH SESUATU YANG SULIT DILUPAKAN!!

0 komentar:

Posting Komentar